Nigel Pearson Resmi Tangani Bristol City

Nigel Pearson Resmi Tangani Bristol City

Liga Cacing – Berita Bola  – Bristol City resmi menujuk Nigel Pearson sebagai pelatih hingga akhir musim ini.  Dalam tugasnya, ia akan bertugas bersama beberapa staf macam Keith Downing and Paul Simpson.

Menukil laman Sky Sports, Manajer 57 tahun dikalaim bakal mendatangi laga melawan Middlesbrough di tengah pekan ini sebelum mengambil tongkat estafet secara penuh dalam laga melawan Swansea City di akhir pekan nanti.

“Nigel memberikan kita kepeminpinan dan arah. Kita butuh sosok yang bisa menaikan performa pemain,” ungkap Chairman Bristol City, Jon Lansdown. “Nigel akan menangani tim hingga akhir musim.  Jika performanya impresif, bukan tak mungkin ia akan mendapatkan prioritas sebagai manajer tetap,” tambahnya.

Person datang ke the Robin dengan catatan buruk. Mantan manajer Southampton, Leicester City, Hull City dan Derby County sempat dipecat Watford pada Juli 2020 lalu lantaran hanya mendulang tiga poin bagi the Hornet. Di akhir musim, Watford pun harus kembali ke Champioship.

Baca Juga: Joey Barton Resmi Latih Bristol Rovers

Sementara manajer Bristol City sebelumnya, Dean Holden harus meletakan jabatannya pasca kalah dalam enam laga beruntun di berbagai kompetisi. Sebelumnya, Dean sempat mencatatkan start yang lumayan impresif. Namun belakangan, performa tim menutun dengan kalah 11 kali dalam 15 partai terakhir mereka.

Tak hanya itu, beberapa pemain kunci macam Andreas Weimann, Jay Dasilva, Callum O’Dowda, Joe Williams dan Nathan Baker juga menambah pelk derita tim untuk mendulang hasil maksimal.

Saat ini, the Robin menempati posisi 15 klasemen sementara dengan koleksi 39 poin dari 31 laga yang telah dimainkan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply