Nicolai Jorgensen Diincar Tim-Tim Eropa

Nicolai Jorgensen Diincar Tim-Tim Eropa

Liga Cacing –  Eredivisie – Penyerang Feyenoord Rotterdam, Nicolai Jorgensen diklaim bakal meninggalkan De Kuip sebelum musim ini rampung. Beberapa tim Eropa diklaim tengah meminati jasa pemain asal Denmark itu.

Baca Juga:

Meski kontraknya baru akan rampung di musim depan, Jorgensen memang sudah berhasrat untuk angkat kaki dalam waktu dekat dari salah satu raksasa Eredivisie itu.

Kini, beberapa pemain tim Premier League seperti Newcastle United dan West Bromwich Albion  meminati sang pemain. Tak hanya itu, V1 melaporkan jika raksasa Super Lig Turki, Galatasaray juga tertarik mendaratkan pemain Skandinavia itu.

Meski diincar beberapa tim, Feyenoord enggan melepasnya dengan status peminjaman. De Stadionclub hanya ingin sang pemain hengkang dengan status transfer. Sejauh ini, Jorgensen memang tak memberikan performa maksimal bagi Feyenoord.

Menukil laman transfermarkt, sang pemain baru mengepak tiga gol dari 17 kesempatan yang ia mainkan di berbagai kompetisi. Jika kehilangan Jorgensen, Dick Advocaat semakin pusing lantaran striker mereka macam Robert Bozenik tengah mengalami cedera dan Lucas Pratto gagal memberikan performa terbaiknya untuk klub.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply