Neil Lennon Bersiap Tinggalkan Glasgow Celtic

Neil Lennon Bersiap Tinggalkan Glasgow Celtic

Liga Cacing – Berita Bola –  Dalam 24 jam ke depan, manajer Glasgow Celtic, Neil Lennon bakal meninggalkan Celtic Park lantaran beragam hasil buruk yang diderita the Hoops. Teranyar, mereka harus keok dari Ross Country dalam lanjutan Scottish Premier League akhir pekan lalu.

Baca Juga:  Demi Max Aarons, Everton Siap Bersaing dengan Bayern Munchen

Manajemen harus mengambil langkah tegas pada periode kedua Lennon yang terbulang lumayan buruk. Mereka saat ini harus tertinggal 18 angka dari rival abadinya, Glasgow Rangers. Nama John Kennedy bakal diangkat sebagai manajer interim untuk beberapa waktu ke depan.

Lennon sendiri sempat menjadi pemain dan manajer terhebat the Boys dalam dua dekade terakhir. namun posisinya memang sudah tergoyang sejak lima bulan lalu lantaran hasil buruk yang diraih oleh Celtic.

Lennon sendiri masuk untuk menggantikan posisi Brendan Rodgers yang hengkang ke Leicester City. Sebelumnya, Lennon sempat melatih Celtic pada 2010-2014 lalu. ia juga sempat mendulang prestasi apik kala meloloskan tim ke babak 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu.

Bahkan pada musim 2019 lalu, ia sukses mengantarkan tim meraih treble domestik di Skotlandia. Namun rentetan hasil buruk membuat Lennon dan Celtic harus berpisah lebih cepat meski kontrak sang manajer baru akan rampung dua musim ke depan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply