Nana Poku Bakal Gabung Perak FC

Nana Poku Bakal Gabung Perak FC

Liga CacingMalaysia Super League – Eks penyerang UiTM, Nana Poku diproyeksi akan segera bergabung dengan Perak FC. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh agen pemain 28 tahun itu.

Agen Poku, Sherif Ahmed Mustafa terlihat hadir di Perak Stadium bersmaa Poku kala meneken kontrak Bersama tim. Pada foto tersebut, nampak pula juru latih Perak FC, Chong Yee Fatt. Kehadiran Poku dalam skuat diharapkan bisa menjadi solusi terhadap masalah di lini serang.

Tak hanya itu, kehadiran Poku juga diharapkan bisa membawa tim keluar darri zona merah. Perak FC saat ini ada di peringkat 10 klasemen sementara dengan koleksi 9 poin dari 11 laga yang telah mereka mainkan.

Baca Juga: UiTM FC Depak Dua Punggawa Asingnya

Semasa bermain untuk UiTM, Poku sejatinya kurang tampil maksimal. Dalam 9 laga yang dilakoni, ia hanya mampu mencetak dua gol. Namun, dua gol tersebut hadir kala UiTM bersua Perak FC. Dalam laga tersebut, Perak yang ketinggalan dua gol lebih dulu pada akhirnya mampu menang dengan skor 3-2.

Sebelum memutuskan mentas di Malaysia pada musim ini, penyerang asal Ghana ini sempat menjejal karir di beberapa negara macam Mesir, Qatar, Uni Emirat Arab dan Istrael.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net