Nama Frank Lampard Dikaitkan dengan Bournemouth

Nama Frank Lampard Dikaitkan dengan Bournemouth

Liga Cacing – Berita Bola – Bournemouth baru saja memecat Jason Tindall sebagai manajer mereka pasca serangkaian hasil buruk di Championship. Kini, nama Frank Lampard masuk dalam opsi pelatih baru the Cherries.

Tindall, yang merupakan asisten Eddie Howe pasca 8 tahun menagnani klub memang diangkat sebagai manajer pasca Howe memutuskan angkat kaki setelah gagal membawa Cherries bertahan di Premier League musim lalu. Namun karir kepelatihannya hanya berjalan singkat.

Meski Jack Wilshere dan kolega masih tertahan di posisi enam klasmen sementara dengan koleksi 42 poin, manajemen pun mengambil langkah tegas untuk memecat Tindall pasca enam bulan menangani klub.

“Ini adalah keputusan yang tak mudah. Mengingat Jason sangat memiliki komitemen bersama klub baik sebagai pemain maupun pelatih. Namun hasil yang diraih klub dalam beberapa waktu belakangan membuat direksi harus membuat keputusan besar dengan memecatnya,” ungkap pernyataan resmi klub, seperti diwartakan Dialy Mail.

“Kami memiliki kesempatan untuk memberikan klub mencapai target promosi di musim panas mendatang. Kami pun ingin mengucapkan terima kasih kepada Jason atau kontribusi besar yang pernah ia berikan kepada klub,”

Baca Juga:

Kini, banyak yang memprediksi jika mantan manajer Middlesbrough, Jonathan Woodgate bakal menjadi pilihan utama pelatih Bournemoth untuk mengarungi sisa musim kompetisi. Selain Woody, nama Frank Lampard juga digadang bakal menjadi suksesor Tindall.

Nama Lampard sendiri memang mengejutkan hadir ke permukaan. Pasalnya, ia baru saja dipecat dari jabatannya sebagai manajer Chelsea pasca the Blues tercecer dari daftar kompetitior peraih gelar Premier League musim ini meski mereka sudah mengeluarkan dana tak kurang dari 200 juta Paun untuk berbelanja pemain baru.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply