Bintang Nagoya Grampus Buka Suara Soal Kekalahan Pertama Timnya

Nagoya Grampus Keok, Kawasaki Frontale Jadi Tim yang Belum Terkalahkan di J1 League

Liga CacingJ1 League – Nagoya Grampus FC resmi menelan kekalahan pertama mereka di ajang Meiji Yasuda J1 League melawan Sagan Tosu pada Minggu (18/4) kemarin.

Langkah impresif tim besutan Massimo Ficcadenti di J1 League harus terhenti pasca keok dari Sagan Tosu. Sebelumnya, mereka sukses tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir pasca mengepak 8 kemenangan dan dua hasil imbang atas rival-rivalnya tersebut.

Baca Juga:  Eks Madura United Resmi Mentas di J1 League

Kekalahan Nagoya pun membuat Kawasaki Frontale menjadi tim yang masih stabil di J1 League. Pasukan arahan Toru Oniki sukses mengepak 10 kemenangan dan dua hasil imbang dari 12 laga yang telah mereka lakoni.

Baru-baru ini, Leonardo Damiao dan koelga baru saja mendulang hasil minor pasca hanya mampu bermain imbang melawan Sanfrecce Hiroshima. Sempat unggul lebih dulu lewat Akihiro Ienaga (38′), Sanfrecce membalas lewat Tsukasa Morishima (65′).

Terdekat, Nagoya bakal bersua dengan Gamba Osaka pada Jumat (22/4) mendatang. Tujuh hari berselang, Nagoya balal kedatangan Kawasaki di rumah mereka sendiri.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net