Nagoya Grampus Cetak Rekor di J1 League

Nagoya Grampus Cetak Rekor di J1 League

Liga CacingJ1 League – Pasca menang atas Sanfrecce Hiroshima, Nagoya Grampus sukses mencetak rekor baru di J1 League.  Tim asuhan Massimo Ficcadenti sukses tak terkalahkan dalam 9 laga terakhir di J1 League.

Menukil laman Opta, Nagoya sukses tak terkalahkan dalam 16  laga terakhir -dengan rincian, pertandingan musim lalu ikut dimasukan-  dalam kesempatan terseebut, mereka sukses mendulang 12 kemenangan dan empat hasil imbang.

Tak hanya sukses mendulang performa impresif, gawang Nagoya yang dikawal Mitchell Langerak juga terbilang hampir steril dari gol. Dalam 9 laga yang dimainkan, mereka hanya kebobolan satu gol melawan  visva Fukuoka dengan skor 2-1, akhir Februari lalu.

Sejak saat itu, Nagoya terus meraih hasil positif tanpa harus kemasukan gol. mereka sukses mengepak enam kemenangan dan hanya torehkan sepasang hasil imbang. Pada kesempatan tersebut, mereka sukses mengepak 10 gol ke gawang lawan dan mencatatkan 8 cleansheet.

Baca Juga:  Prediksi Liga Cacing Sagan Tosu vs Gamba Osaka

“Saya hanya memikirkan soal hasil pertandingan dan bukan rekornya,” kata pelatih Nagoya Massimo Ficcadenti terkait rekor yang ditorehkan timnya. Menurut Ficcadenti, timnya hanya fokus mengincar kemenangan dan menjaga konsentrasi di lini pertahanan.

Terdekat, Nagoya Grampus bakal berusa lawan yang lumayan kuat, Sagan Tosu dalam lanjutan pkan ke-10  J1 League, Minggu (18/4) mendatang. Tim lawan saat ini ada di peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi 17 angka dari 10 laga yang dimainkan, berjarak 9 angka dari Nagoya di peringkat kedua.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net