Mustahil Steven Gerrard Mau Latih Tottenham Hotspur!

Mustahil Steven Gerrard Mau Latih Tottenham Hotspur!

Liga Cacing – Berita Bola – Mantan penyerang Timnas Inggris, Peter Crouvh menilai jika mustahil Steven Gerrard mau menerima pinangan Tottenham Hotspur pasca dirinya menuai kesuksesan di Skotlandia bersama Glasgow Rangers.

Saat ini, Gerrard tengah menikmati kesuksesan bersama Rangers. Berbagai gelar mulai didapatkan di musim ini. Bahkan, Rangers pun bakal lolos ke Liga Champions pada musim depan. Menurut Crouch, Gerrard hanya membutuhkan waktu sebelum akhirnya mencoba tantangan baru di luar Rangers. Sejauh ini, dirinya masih terikat kontrak hingga 2024 mendatang.

Crouch menilai jika Gerrard akan bertahan di Rangers. Ia hanya akan mengmabil posisi Jurgen Klopp andai memutuskan meninggalkan the Light Blues. Ia bahkan merasa aneh jika melihat Gerrard melatih tim selai9m Liverpool.

“Dia akan menjadi manajer yang luar biasa. Jika menjadi petinggi Tottenham, saya benar-benar akan tertarik pada pria sekaliber dia,”ujar Crouch dilansir Goal. “Tapi bisakah Anda melihat Steven Gerrard mengelola siapa pun di Liga Premier selain Liverpool? Tidak. Aku juga tidak bisa.

“Ketika Steven kembali ke Inggris, itu akan mengambil alih dari Jurgen Klopp. Aku benar-benar tidak melihatnya dengan cara lain.”

Baca Juga:  Perayaan Juara Rangers Berbuntut Petaka

Di sisi lain, Crouch menilai jika apa yang dilakukan Gerrard bersama Rangers membaut nilai jual mantan punggawan La Galaxy itu meningkat.  Tetapi, beberapa pihak menganggap remeh hal tersebut terkait dengan kualitas persaingan di Skotlandia, yang membuat Crouch justru berbalik tanya pada mereka.

“Nilai Steven meningkat dan cara dia mengawasi kebangkitan Rangers sangat luar biasa,”ungkap Crouch.

“Saya mendengar orang-orang berbicara tentang kekuatan liga Skotlandia dan mempertanyakan kualitasnya. Tetapi yang akan saya bantah adalah ini: jika begitu mudah, mengapa tidak ada tim yang tak terkalahkan setiap tahun?”

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net