Musim Depan, Ipswich Town Bakal Disponsori Ed Sheeran

Musim Depan, Ipswich Town Bakal Disponsori Ed Sheeran

Liga Cacing – Berita Bola  – Musisi asal Inggris, Ed Sheeran bakal terjun ke dunia sepakbola pada musim depan. Ia akan mensponsori tim masa kecilnya, Ipswich Town.

Menukil laman BBC, Ed Sheeran dan Ipswich sudah menyepakati kerjasama selama satu musim. Ed akan bertinfak sebagai sponsor klub dengan meyematkan simbol-simbol matematika dan tulisan tour pada bagian depan jersi.

Simbol seperti +,x, ÷ merupakan album-albumnya yang sudah diriliis pada rentang 2011-2017 lalu. kini album barunya dengan tema -, akan dirilis pada 2021. Namun Ed masih bungkkam terkait arti dari simbol tersebut. Spekulasi merebak jika simbol-simbol yang akan digunakan pada bagian depan merupalan rangkaian dari tour yang akan dihelat Ed.

Belakangan, diketahui jika Ed Sheeran kerap menonton Ipswich dalam berbagia kesempatan di Portman Road. Kebetulan, ia juga tinggal di daerah Suffolk yang jaraknya tak terlalu jauh dari stadion.

Baca Juga:  Red Star Belgrade Siap Buka Akademi di Malaysia?

“Klub ini adalah bagian besar dari komunitas di sini, dan ini adalah cara saya menunjukkan dukungan,” kata Ed Sheeran, dikutip situs resmi klub.

“Saya selalu menikmati perjalanan saya ke Portman Road dan saya berharap bisa ke sana lagi, segera setelah suporter diperbolehkan lagi hadir ke stadion. Dengan pemilik baru dari Amerika Serikat akan masuk, masa-masa menyenangkan untuk suporter Ipswich, termasuk juga saya, akan datang,” jelasnya.

Saat ini, Ipswich Town ada di peringkat 9 klasemen sementara League One, setara dengan divisi tiga Inggris. Pencapaian tersebut mau tak mau akan membuat mereka tetap berada di League One pada musim depan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net