Messi Suarez

MLS Jadi Tempat Reuni Suarez-Messi?

Mega Bintang Lionel Messi disebut memiliki potensi untuk reuni dengan mantan rekannya di Barcelona, Luis Suarez bersama klub milik David Beckham, Inter Miami.

Dalam beberapa hari terakhir, rumor bakal kembali berkolaborasi antara Lionel Messi dengan Luis Suarez berhembus kencang.

Rumor mengenai kolaborasi antara Lionel Messi dan Luis Suarez mulai menyeruak beberapa hari terakhir ini. Namun reuni Messi-Suarez ini tidak akan terjadi di Eropa, melainkan bersama salah satu tim MLS, Inter Miami.

Media Catalunya Radio mengklaim jika klub milik eks Bintang Real Madrid, David Beckham itu berpotensi menjadi detinasi baru untuk Messi dan Suarez.

Keterkaitan nama Messi dengan MLS ini bermuara dari hasil wawancara yang dilakukan oleh La Pulga bersama La Sexta. Messi akui memiliki ketertarikan untuk merasaka atmosfer bermain di MLS suatu saat nanti.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin merasakan liga di Amerika Serikat. Tapi itu bukan untuk saat ini,”ujar Messi pada La Sexta.

Kehadiran Gonzalo Higuain di Inter Miami bisa menjadi salah satu alat untuk merayu Messi mau bermain bersama mereka. Selain Itu, Inter Miami saat ini juga diperkuat eks pesepakbola Eropa lain, yakni Blaise Matuidi.

Sementara untuk Suarez, David Beckham sendiri yang mengatakan sangat ingin El Pistolero berseragam Inter Miami. Disamping ketajamannya yang belum menurun, Suarez dinilai cukup populer oleh publik Miami.

Tetapi, kemungkinan besar reuni antara Messi dan Suarez ini tak bisa terjadi dalam waktu dekat, karena Suarez masih memiliki kontrak bersama Los Colchoneros hingga musim panas 2022 mendatang.

Pasca resmi berkompetisi di MLS tahun ini, Inter Miami memang kerap diberitakan mengincar banyak pesepakbola beken Eropa demi meningkatkan popularitas yang mereka miliki.

Mereka kini kabarnya tengah memantau pemain-pemain yang nasibnya masih belum jelas, seperti Olivier Giroud, Mesut Ozil, hingga Sergio Ramos.

Leave a Reply