Mislav Orsic Jadi Mimpi Buruk Tottenham Hotspur

Mislav Orsic Jadi Mimpi Buruk Tottenham Hotspur

Liga Cacing – Berita Bola  –  Punggawa Dinamo Zagreb, Mislav Orsic mampu menjadi mimpi buruk Tottenham Hotspur di ajang Europa League. Tiga golnya ke gawang Lilywhites pada Jumat (19/3) dini hari tadi memupus langkah tim asal London Utara itu guna melaju ke perempat final.

Mentas di Stadion Maksimir, Tottenham lumayan diunggulkan lantaran mereka mampu menang dengan skor 2-0 di Leg pertama. Namun kenyataan berkata lain pasca Mislav Orsic mencetak hattrick dalam lafa dini hari tadi. Kemenangan 3-0 membuat agregat berubah menjadi 3-2 sekaligus mendepak Harry Kane dan kolega pulang lebih cepat.

Orsic yang menjadi man of the match pada laga tersebut mendapatkan rating yang sangat baik dalam laga tersebut. Menukil laman Whoscored, Orsic yan g beroperasi sebagai winger kiri mampu memporak-porandakan tembok pertahanan yang digalang Eric Dier dan kolega.

Whoscored mencatat, 120 menit berada di lapangan, penyerang bernomor punggung 99 itu jadi pemain dengan total shot terbanyak (7), on target terbanyak (4), take-ons terbanyak (4), tekel terbanyak (4), dan gol tentunya.

Baca Juga:  Tanpa Kesulitan, Ajax Singkirkan Young Boys di Europa League

Meski tampil impresif dalam laga semalam, nama Orsic emmang belum banyak dikenal pecinta sepakbola. Pasalnya, sebelum gabung ke Dinamo pada 2018, namanya lebih banyak beredar di Korea Selatan. Ia sempat membela beberapa tim Negeri Gingseng macam  Jeonnam Dragons, CC Yatai dan Ulsan Hyundai.

Di K-League, Orsic menghabiskan waktu selama empat musim sebelum mentas kembali di Eropa dengan Dinamo. Sejak gabung pada 2018, ia mampu mengoreksi 122 pertandingan di seluruh kompetisi dengan total menyarangkan 53 gol dan 25 assist.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net