Mills Resmi Jalin Kerjasama dengan Tranmere Rovers

Mills Resmi Jalin Kerjasama dengan Tranmere Rovers

Liga Cacing – Berita Bola –  Produsen jersi Timnas Indonesia, Mills sukses melebarkan sayap ke benua Eropa dengan menjalin kerjasama dengan tim League Two Inggris, Tranmere Rovers.

Saat ini, Tranmere Rovers masih berkompetisi di kasta empat Inggris. Hingga pekan ke-46, mereka tertahan di peringkat 7 klasemen akhir dan harus memulai musim baru di kasta yang sama pasca kans mereka lolos ke fase play-off League One tertutup.

Kerjasama ini menjadi langkah strategis Mills guna mengglobalkan nama mereka di kancah sepakbola internasional. Sejah ini, mereka memang baru saja berkecimpung di dunia apparel dengan mensponsori timnas dan beberapa tim seperti Bhayangkara FC, Sulut United FC, PSG Pati, dan Dewa United FC

Di luar sepakbola, mereka menggandeng tim basket milik Bali United sebagai penyokong apparel mereka. Meski menjalin kerjasama dengan Tranmere, masih belum diketahui berapa lama sinergi kedua belah pihak bakal berlangusng.

Baca Juga:  Conor McGregor Tertarik Beli Saham Glasgow Celtic

“Mills merasa bangga mendapat kepercayaan sebagai mitra Tranmere Rovers, klub dengan sejarah panjang di persepakbolaan Inggris yang berdiri sejak 1884,” kata CEO PT Mitra Kreasi Garmen (Mills Sport), Ahau.

“Kami berharap, kerja sama Mills dan Tranmere semakin mengangkat citra produk Indonesia di mata pelaku bisnis internasional. Mills mengucapkan terima kasih kepada Santini Group yang membantu mewujudkan kerja sama ini,” Ahau menambahkan.

Di kesempatan yang sama, Wandi Wanandi dari Santini Group, yang notabene merupakan pemilik saham mayoritas Tranmere menyebut ada alasan khusus memilih Mills sebagai apparel mereka. Ia menilai langkah ini menjadi bagian penting guna memancanegarakan produk luar negeri.

“Santini Group ingin membantu produk Indonesia, khususnya Usaha Kecil dan Menengah (UKM), untuk bisa menembus pasar Inggris dan luar negeri umumnya,” ucap Wandi.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net