Miftah Anwar Sani Resmi Gabung tim Bosnia

Miftah Anwar Sani Resmi Gabung tim Bosnia

Liga Cacing – Berita Bola – Punggawa Persita Tangerang, Miftah Anwar Sani resmi bergabung dengan kontestan Liga Serbia, FK Sloboda Tuzla. Kabar terbaru menyebutkan jika sang pemain sudah mendapatkan visa untuk masuk ke Bosnia.

Agen sang pemain, Aggy Eka Ressy mengungkapkan hal tersebut. kini, Miftah hanya tinggal melengkapi kekurangan dokumen lain sebelum akhirnya resmi bergabung dengan tim asal Bosnia itu dalam waktu dekat.

“Visa masuk Miftah ke Bosnia sudah terbit. Tapi masih ada beberapa hal penting secara administratif yang belum rampung,” kata Aggy dalam konfrensi persk kepada Wartawan. “Masih ada satu-dua hal yang mungkin selesai dalam satu-dua hari ini kemudian baru bisa berangkat,” ujarnya menambahkan.

Aggy menyebut jika kliennya hengkang dengan status free transfer dari Persita Tangerang. Ia pun dikontrak dengan durasi hingga akhir musim ini tanpa ada opsi perpanajngan kontrak. Dengan ini, Miftah pun mengikuti jejak beberapa pemain asal Indonesia yang mentas di Eropa macam Bagus Kahfi (FC Utrecht, Belanda) Egi Maulana Vikri (Lechia, Polandia), Witan Sulaeman (FK Radnik, Serbia) dan Brylian Aldama yang main di Liga Kroasia

Baca Juga:

Selain itu Duta Besar Bosnia Herzegovina untuk Indonesia, Mehmed Halilovic menyebut jika sudah terjadi kesepakatan antara Sloboda Tuzla dengan Miftah. Ia pun mengaku senang dengan kesepakatan yang dijalin antara kedua belah pihak,

“Kami dapat permintaan langsung dari klub FK Sloboda Tuzla untuk mengurus administrasi Miftah di Indonesia untuk ke Bosnia,” tutur Aggy.

“Kami hanya punya waktu satu minggu. Jadi sejak pekan lalu Miftah Anwar Sani sudah teregistrasi di Bosnia. Karena awal Maret dia akan mulai tampil di liga. Kami di sini mendukung dan berusaha memberikan yang terbaik,” ucapnya.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply