Miftah Anwar Sani Resmi Diperkenalkan Sebagai Punggawa FK Sloboda Tuzla

Miftah Anwar Sani Resmi Diperkenalkan Sebagai Punggawa FK Sloboda Tuzla

Liga Cacing – Berita Bola – FK Sloboda Tuzla resmi memperkenalkan Miftah Anwar Sani sebagai pinggawa anyar mereka pasca mendatangkan sang pemain dengan status bebas transfer dari Persita Tangerang.

Miftah, 25 tahun memang sudah menjadi target dari Sloboda sejak Januari lalu. Sang pemain sempat menolak jika dirinya dikaitkan dengan tim asal Bosnia-Herzegovina itu. Namun lambat laun, sang pemian pada akhirnya resmi bergabung dengan klub.

Mentas di luar negeri sejatinya merupakan hal baru bagi Miftah . pemain asal Salatiga sebelumnya lebih banyak merumput bersama tim-tim lokal macam Tira-Persikabo, Badak Lampung dan Persita Tangerang. Sang pemain pun mengaku senang bisa mentas di benua biru.

“Saya sangat senang bisa datang ke Bosnia-Herzegovina, dan terlebih di FK Sloboda. Saya diterima dengan baik disini,” ungkap pemain yang juga merupakan bagian dari korps TNI –AD itu

“Semua orang baik dan akomodatif, dan saya sudah tidak sabar untuk memulai latihan di sini. Saya berharap dapat membantu tim mencapai hasil yang lebih baik,” sambung Miftah menambahkan.

Baca Juga:  Rekap Pekan Pertama YBC Levain Cup 2021

Gabungnya Miftah ke Sloboda sejatinya merupakan sebuah kejutan lantaran secara karir sang pemain memang jarak tereksplos. Selain itu, reputasinya sebagai pesepakbola nasional juga kurang mentereng jika dibandingkan dengan pemain lain yang merumput di luar negeri macam Ryuji Utomo, Bagus Kahfi hingga Todd Rivaldo Ferre.

“Awalnya saya tidak menyangka dan tidak tahu juga kalau ada tawaran untuk main di FK Sloboda Tuzla. Tapi ternyata kemudian ada yang menghubungi Aggy, agen saya, untuk saya bisa bermain ke sana,” ucap Miftah, dalam rilis Persita.

“Saya sendiri tidak tahu persis kenapa saya yang direkrut. Dan jujur, saya tidak menyangka juga. Bahkan istilahnya, saya tahu diri, siapa saya? Tapi saya berpikir positif saja. Pasti ada tantangan dan peluang yang bisa saya maksimalkan di sana nanti,” tutupnya.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net