Miftah Anwar Sani Masuk Radar Klub Bosnia-Herzegovina?

Miftah Anwar Sani Masuk Radar Klub Bosnia-Herzegovina?

Liga Cacing – Berita Bola – Fullback Persita Tangerang, Miftah Anwar Sani disebut masuk dalam bidikan kontestan Liga Bosnia-Herzovina, FK Sloboda Tuzla.

Sekedar catatan, FK Sloboda Tuzla sendiri merupakan klub yang mentas di divisi teratas Liga Bosnia, Premijer Liga. Saat ini, tim asal Kota Tuzla menempati posisi kedelapan klasemen sementara dari 12 tom yang berlaga Liga Bosnia dengan catatan enam kemenangan, empat seri dan Sembilan kekalahan dari 19 laga yang mereka lakoni.

Kabar terkait ketertarikan sang pemain disampaikan oleh akun Twitter @indotransfer selasa (26/1) kemarin. Namun, Persita Tangerang melalui media officernya, Yetta Angelina mengaku tak mengetahui kabar tersebut.

 “Kami Persita tidak bisa berkomentar, silahkan konfirmasi ke pemain yang bersangkutan ya,” kata Media Officer Persita, Yetta Angelina seperti dinukil dari BolaSport.com.

Meski berstatus sebagai pemain Persita, Miftah, yang didatangkan dari Badak Lampung pada awal musim 2020 ini belum sekalipun mentas bersama Pendekar Cisadane lantaran kompetisi terlajur dihentikan karena pandemi COVID-19.

Beberapa waktu lalu, sang pemain menutup kans untuk mentas di luar negeri dan lebih memprioritaskan berkarir di Indonesia mengingat dirinya merupakan anggota aktif  TNI AD.

“Mungkin kalau pun tawarannya ada akan kesusahan juga. Saya bergerak atas dasar perintah dan izin dari pimpinan,” ucapnya beberapa waktu dalam wawancara kepada Warta Kota.

Andai nantinya bergabung dengan tim luar Negeri, Miftah bakal menyusul kompetriotnya yang sudah berkarir di luar seperti Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Witan Sulaeman (FK Radnik Surdulica), Bagus Kahfi (FC Utrecht), Brylian Aldama (HNK Rijeka).Todd Ferre (Lampang FC), Ryuji Utomo (Penang FC), Syahrian Abimanyu (Johor Darul Takzim), dan Asnawi Mangkualam ( yang bakal bermain untuk Ansan Greeners).

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply