Msut Ozil Resmi Pakai Nomor 67 di Fenerbahce

Mesut Ozil Resmi Pakai Nomor 67 di Fenerbahce

Liga Cacing – Berita Bola – Pasca resmi bergabung dengan Fenerbahce, Minggu (17/1) malam waktu setempat, Mesut Ozil memilih menggunakan nomor 67 yang memiliki makna filosifis bagi dirinya secara personal.

Nomor tersebut dipilih lantaran kakek dan nenek Ozil berasal dari Distrik Devrek, sebuah Distrik di Provinsi  Zonguldak. Kebetulan, kode pos provinsi tersebut adalah nomor 67. Hal itulah yang mendasari Ozil memilihnya sebagai nomor punggung.

Di Fenerbahce, ia dikontrak hingga tiga setengah tahun ke depan, Ozil hanya dibayar 65 ribu paun per pekan. Angka ini menurun drastis dengan apa yang didapatkannya di Arsenal yakni 350 ribu paun.

Akhir karirnya di Arsenal memang terbilang pahit. Didatangkan dengan 42 juta paun pada 2013 lalu, ia sukses mengoreksi empat Piala FA dan sepasang Community Shield. Namun karirnya mandeg pasca kedatangan Unai Emery dan Mikel Arteta.

Bersama Manajer yang disebut terakhir, dirinya terakhir kali main pada Maret 2020. Namanya bahkan tak didaftarkan di ajang Premier League dan Europa League. Ozil pun memilih untuk lebih cepat mengakhiri masa baktinya bersama klub meski kontraknya baru akan rampung akhir musim nanti.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply