Mesut Ozil Resmi Gabung Fenerbahce

Mesut Ozil Resmi Gabung Fenerbahce

Liga Cacing – Berita Bola  – Speklulasi terkait kepindahan Mesut Ozil rampung sudah. Pemenang Piala Dunia 2014 resmu bergabung dengan Fenerbahce dengan status bebas transfer pada Minggu (17/1) malam waktu setempat.

Ozil sejatinya masih memiliki kontrak bersama Arsenal hingga akhir musim. Namun kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri kerjasama. Bahkan, kabar terbaru menyebut jika Fenerbahce bakal memberikan kontrak 3,5 tahun kepada Ozil.

“Aku merupakan fans Fenerbahce,” ungkap Ozil seperti diwartakan Sky Sports. “Ini mengapa aku berada di Turki. Tuhan memberikanku kesempatan untuk memakai jersi mereka. Ini merupakan sebuah kehormatan dan aku akan memberikan apapun untu tim,” ungkapnya.

Sejak Maret lalu, Ozil memang tak pernah dimainkan Arsnal di berbagai kompetisi. Meski begitu, ia mengaku tak memiliki masalah pada fisiknya. Nama Ozil bahkan tak didaftarkan dalam skuat yang berlaga di Premier League maupun Europa League.

Meski memliki gaji tak kurang dari 350 ribu paun per pekan bersama Arsenal, Feberbahce tak keberatan membayar angka tersebut lantaran mereka sudah menjalin kerjasama dengan Exxen Media Group yang berbasis di Istanbul guna mengatasi gaji besar mantan punggawa Real Madrid.

Direktur Olahraga Fenerbahe, Emre Belozoglu menyebut sang pemain bisa menjadi mentor bagi para pemain muda si Kenari Kuning. Mampukah Ozil memberikan performa terbaiknya kembali bersama tim idolanya? Menarik untuk dinantikan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply