Mesut Ozil Bersiap Beli Tim Liga Meksiko?

Mesut Ozil Bersiap Beli Tim Liga Meksiko?

Liga Cacing – Berita Bola – Gelandang sernag Fenerbahce, Mesut Ozil, bersama beberapa selebritas holywood bersiap mengakuisisi tim asal Liga Meksiko, Necaxa.

Menukil laman ESPN, Ozil yang tergabung dalam konsurium bakal membeli  50 persen saham klub yang mentas di Liga MX itu dalma waktu dekat. Meski begitu, sumber yang diungkapkan ESPN ini menolak menjelaskan rincian kesepakatan tersebut.

Di sisi lain, Necaxa juga menolak perubahan kepemilikan saham namun mereka menyebut jika tengah dalam negoisasi dengan kelompok yang siap berinvestasi terhadap tim mereka. Selain Ozil, di antara kelompok investor ini adalah investor real estate Al Tylis, eksekutif DC United Sam Porter, aktris Eva Longoria, model Kate Upton dan suaminya yang juga pitcher Houston Astros, Justin Verlander.

Baca Juga:  Kontra Indonesia, Timnas Thailand Panggil Debutan Anyar Leicester City

“Kami berencana bermitra dengan sebuah kelompok dengan seorang yang sangat berpengalaman dalam sepakbola dan dalam manajemen klub besar pada level internasional. Kesepakatan ini akan memperkuat lembaga kami dan membawa ke level berikutnya,” bunyi pernyataan pihak Necaxa.

Necaxa yang bermarkas di Kota Aguascalientes di Meksiko telah tiga kali menjuarai liga utama Meksiko.  Saat ini, tim dengan seragam merah dan putih ada di peringkat 18 klasemen sementara dengan koleksi 10 poin dari 14 laga yang mereka mainkan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net