Meski Sukses Besar Wonderkid Uslan Hyundai Enggan Berpuas DIri

Meski Sukses Besar Wonderkid Uslan Hyundai Enggan Berpuas DIri

Liga CacingK League 1 – Wonderkid Korea Selatan yang bermain untuk Uslan Hyundai, Won Du-jae tak bisa melupakan tahun 2020. Ia banyak memberikan sumbangih kepada klub dan negaranya.

Pemain 23 tahun sukses memberikan gelar kontinental kepada Uslan pasca menjuarai AFC Champions League pada Desember lalu. Hal ini seakan menjadi pelipur lara pasca Uslan hanya mampu duduk sebagai runner up K-League musim lalu.

Selain sukses di kancah klub, ia juga berperan dalam mengantarkan Korea Selatan ke Olimpiade Tokyo. Namun, ia mencoba untuk tidak berpuas diri dengan hasil yang diraihnya tersebut.

“Aku tak mengkhawatirkan berbagai faktor eksternal. Aku akan berkonsentrasi dengan apa yang bisa aku lakukan,” ungkapnya seperti diwartakan laman Yonhap News Agency.

Musim lalu, ia sukses mengepak 35 laga bersama Ulsan di berbagai kompetisi dan mencetak satu gol serta dua assist. Capaian prestisius tersebut pun berbuah manis pasca Korea Football Association memberikannya gelar sebagai pemain muda terbaik bulan lalu.

“Aku rasa tahun lalu berjalan dengan cepat. Itu adalah tahun terbaik buat saya dan aku merasa bisa meraih segalanya. Namun aku memiliki berbagai hal yang harus diperbaiki dan aku tak bisa duduk nyaman dengan segala kesuksesan tersebut,” tambahnya

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply