Meski Sudah Uuzur, FC Porto Siap Berikan Kontrak Jangka Panjang untuk Pepe

Meski Sudah Uzur, FC Porto Siap Berikan Kontrak Jangka Panjang untuk Pepe

Liga CacingPrimeira Liga – Meski sudah berusia 28 tahun, FC Porto diklaim siap memberikan kontrak jangka panjang kepada Pepe pasca performa imrpesif sang pemain melawan Juventus di ajang Liga Champions pekan lalu.

Pepe memang bermain baik dalam leg kedua melawan Juve. Aksi heroiknya di jantung pertahanan membuat Porto mampu melaju ke fase 8 besar  dan menampar keras Juventus melalui agresivitas gol tandang yang mereka catatkan. .

Presiden Porto, Pinto da Costa percaya meski umurnya sudah tua, Pepe masih bisa mengawal pertahanan timnya untuk beberapa waktu ke depan.

“Saat musim ini dimulai, kami punya empat pemain penting yang kontraknya bakal berakhir yakni  Pepe, Sergio Oliveira, Otavio dan Moussa Marega. Kami berencana memperpanjang kontrak keempatnya dan saya memprioritaskan Pepe,” ungkapnya kepada AS.

Baca Juga:  Gantikan Sancho, Manchester United Punya Alternatif Pemain Lain

“Ia punya banyak arti utnuk FC Porto. Ia sudah bermain di luar negeri dan saat ini kembali. Orang mengira ia akan mendapatkan kontrak satu tahun lagi namun kami siap memberinya dua tahun tambahan lantaran performa apik yang ia tunjukan dalam beberapa waktu belakangan,” tambahnya.

Pasca melaju ke babak 8 besar, Porto berharap bisa mencapai semifinal untuk kali pertama sejak mereka menjuarai turnamen tersebut pada 2004 silam.  Sejak menjadi  juara, perjalanan terjauh Porto di Liga Champions hanya sampai babak quarter final.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net