Meski Main di Serie B, Balotelli Masih Punya Kans Main di Timnas Italia

Meski Main di Serie B, Balotelli Masih Punya Kans Main di Timnas Italia

Liga Cacing – Berita Bola – Meski saat ini Mario Balotelli mentas bersama AS Monza di Serie B, pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini mengaku masih memberikannya kesempatan untuk masuk skuat andai si Apel Busuk memberikan performa yang impresif.

Balo, 30 tahun memang memperkuat Monza pasca kontraknya bersama Brescia rampung di akhir musim lalu. ia sempat menganggur selama enam bulan sebelum akhirnya direkrut tim miliki Silvio Berlusconi itu hingga enam bulan ke depan.

Baca Juga:

Meski Balo bermain di Serie B, Mancini tak menutup mata. Ia meminta Balo tetap bersaing untuk memperebutkan satu tempat di Timnas Italia. Mancini yakin jika Balo masih memiliki sesuatu yang hebat untuk kembali bermain di Timnas Italia.

“Pintu tim nasional terbuka buat semua orang. Mario masih pemain Italia dengan kualitas teknik terbaik,” kata Mancini, dikutip dari Football Italia. “Dalam beberapa tahun terakhir dia telah kehilangan sedikit, tapi dia masih muda kok. Dirinya sekarang berumur 30 tahun,” ujarnya.

Nama Balotelli sempat memperkuat Timnas Italia secara reguler di tahun 2010-2014 lalu. terakhir kali ia mentas bersama Timnas pada 2018. Artinya sudah dua tahun sang pemain absen membela Azzuri. Sejauh ini, bersama Monza, Balo sudah mengepak satu gol dari satu laga yang ia mainkan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply