Mesin Gol Anyar Bantu Galatasaray dapatkan Dana Cadangkan, Kok Bisa?

Mesin Gol Anyar Bantu Galatasaray dapatkan Dana Cadangkan, Kok Bisa?

Liga Cacing – Berita Bola – Mesin gol baru Galatasaray, Mostafa Mohamed membantu timnya mendapatkan dana 1,3 juta dollar dari Federasi Sepakbola Turki sebagai bentuk bonus dari federasi sepakbola Turki.

Seperti diketahi, Mustafa Mohamed dating ke Turki dengan status pinjaman dari tim Mesir, Zamalek dengan biaya tak kurang dari 2 juta dollar. Namun federasi sepakbola Turki baru-baru ini memberikan bonus sebesar 1,3 juta dollar atau 65 persen dari biaya yang dikeluarkan guna membawa pemain ke Turki.

Sejauh ini, Mostafa sudah mengepak enam gol dari 1 pertandingan di liga. Ia juga turut membantu the Lion mengoreksi   poin dalam kesempatan tersebut. Penyerang asal Mesir juga sempat mencetak gol ke gawng beberapa tim macam  Fenerbahce, Kasimpasa, BB Erzurumspor, dan Antalyaspor.

Baca Juga:  Bos Leeds United Kritisi Tim Inggris yang Pernah Daftar di European Super League

Galatasaray memiliki opsi untuk mempermanenkan Mustofa di akhir masa peminjamannya nanti. Saa ini, tim besutan Fatih Terim masih dudu di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 69 angka dari 35 laga yang telah dilakoni.

Mereka berjarak enam angka dari pemuncak klasemen sementara, Besiktas. Galatasaray sudah tentu berharap bias finish di posisi pertama atau kedua guna mengamankan diri untuk mentas di Liga Champions musim depan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net