Menang Telak, Kurniawan Dwi Yulianto Puji Bomber Tuanya

Menang Telak, Kurniawan Dwi Yulianto Puji Bomber Tuanya

Liga CacingMalaysia Super League – Sabah FC sukses menang dengan skor 3-1 atas Melaka United di Stadion Likas, Rabu (5/5) malam WIB. Pasca laga, pelatih the Rhinos, Kurniawan Dwi Yulianto memuji Amri Yahyah.

Penyerang asal Malaysia berusa 40 tahun itu sukses mengepak sepasang gol dalam parade kemenangan Sabah. Kurniawan menyebut jika sang Amri merupakan pemain yang efektf dalam menggunakan tenaganya.

“Saya tahu Amri adalah pemain yang berpengalaman. Meski sudah berusia 40 tahun, ia tampil dengan efisien dan efektif. Kehadirannya bisa merubah ritme permainan,” ungkapnya selepas laga, seperti diwartakan Vocket FC.

Baca Juga:  Saddil Ramdani Kembali Tampil Apik bersama Sabah FC

“Sebelum pertandingan, saya selalu berkata kepada Amri untuk memberikan yang terbaik meski hanya dalam 20-30 menit. Bagi kami hal tersebut cukup. Kami tak berharap ia bisa tmapil optimal selama 90 menit,” tambahnya.

Sepasang gol Amri dan kemenangan 3-1 atas Melaka membuat posisi Sabah terangkat ke peringkat ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 16 poin dari 12 laga yang dimainkan. Tak hanya itu, mereka juga sukses memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi lima laga.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net