Menang Atas Lille, Ajax Bukukan Modal Berharga

Menang Atas Lille, Ajax Bukukan Modal Berharga

Liga CacingEredivisie – Ajax Amsterdam sukses mempecundangi Lille pada babak 32 besar Europa League di kandang lawan, Pierre-Mauroy, Lille, Jumat (19/3) dini hari WIB.

Baca Juga:

Laga kedua tim sejatinya berjalan lumayan alot. Kedua tim bermain sangat hati-hati. Jarang sekali peluang yang terkoreksi. Di menit ke-23 sepakan Anthiny dari Ajax masih bisa diselamatkan Mike Maignan. Selain itu, serangan Lille guna menciptakan peluang masih belum menemui sasaran

Pasca mengakhiri babak pertama dengan skor kaca mata. Tuan Rumah sempat membuka keunggulan lebih dulu melalui aksi Timothy Weah di menit ke-72. Namun Ajax yang tak ingin kehilangan muka mampu membalas melalui gol Dusan Tadic di menit ke-87 dan dua menit berselang, Brian Brobbey mampu menambah keunggulan anak asuh Erik Ten Hag menjadi 1-2.

Dengan hasil ini, langkah Ajax untuk melaju ke babak 16 besar terbilang lumayan mudah lanteran mereka hanya perlu bermain imbang di kandang mereka sendiri, Johan Cruyff Arena.

Dengan hasil ini langkah Ajax melaju ke babak 16 besar sangat terbuka. Mereka hanya perlu hasil imbang saat bertindak sebagai tuan rumah pada leg kedua nanti.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply