Melaju ke Final Piala Dunia Antar Klub, Tigres UANL Catatkan Sejarah

Melaju ke Final Piala Dunia Antar Klub, Tigres UANL Catatkan Sejarah

Liga Cacing – Berita Bola –  Juara Liga Champions CONCACAF, Tigres UANL resmi melaju ke babak final Piala Dunia Antar Klub 2020 pasca mengalahkan wakil Copa Libertadores, Palmeiras dengan skor 0-1, Senin (8/2) dini hari WIB.

Baca Juga:

Gol semata wayang Tigres dicetak oleh bintang mereka, Andre-Pierre Gignac melalui sepakan 16 pas di menit ke-54. Kemenangan ini membuat Tigres mencatatkan sejarah sebagai tim CONCACAF pertama yang mentas di partai pamungkas Piala Dunia Antar Klub untuk kali pertama. Mereka tinggal menunggu pemenang antara Bayern Munchen melawan Al Ahly di babak semifinal.

Selain itu, perebutan tempat kelima juga terjadi. Laga antara Ulsan Hyundai melawan Al-Duhail. Bertempat di Ahmed bin Ali Stadium, tim tuan rumah mampu menggasak juara Liga Champions Asia itu dengan skor 1-3.

Edmilson Junior mampu membuka keunggulan tim tuan rumah melalui aksinya di menit ke-21 sekaligus menutup babak pertama dengan skor 0-1. Pada interval kedua, Ulsan mencoba bermain lebih terbuka untuk menyamakan kedudukan

Rencana tersebut pun berjalan. Di menit ke-62, Yoon Bit-garam sukses menyamakan skor. Namun gol tersebut tak terasa seasial lantaran Al Duhail mamppu menceta sepasang gol tambahan melalui  Mohammed Muntari di menit ke-66 dan Almoez Ali pada menit ke-82.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply