M’baye Niang Resmi Dipinjamkan ke Al Ahli

M’baye Niang Resmi Dipinjamkan ke Al Ahli

Liga Cacing – Berita Bola – Kontestan Ligue 1, Rennes resmi meminjamkan juru gedor berpaspor Senegal, M’Baye Niang ke klub Arab Saudi, Al Ahli dengan status pinjaman hingga akhir musim mendatang.

Baca Juga:

Niang, 26 tahun, sejatinya sempat dikaitkan dengan klub asal Italia, Genoa, dengan opsi peminjaman hingga akhir musim plus klausul pembelian di akhir masa peminjamannya. Kabarnya, Rennes meminta 10 juta Euro kepada Genoa untuk mempermanenkan sang pemain.

Namun entah mengapa, kesepakatan pun harus sirna di tengah jalan. Kini, menukil laman French Football, sang pemain berlabuh dengan Al Ahli dengan status pinjaman tanpa biaya peminjaman. Sebagai ganti, tim asal Negara teluk bisa menebusnya secara permanen di akhir musim nanti.

Rennes nampaknya memang kurang puas dengan performa mantan pemain AC Milan ini. Tampil dalam 9 laga di berbagai kompetisi, Niang tak mampu berbuat banyak. Pemain yang juga memiliki paspor Prancis ini hanya mampu menorehkan satu gol. Hal itulah yang membuat Rennes tak sungkan untuk melepasnya ke klub lain.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply