Marcos Rojo Resmi Gabung Boca Juniors

Marcos Rojo Resmi Gabung Boca Juniors

Liga Cacing – Berita Bola – Marcos Rojo resmi meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Boca Juniors. Kepastian perpindahan sang pemain diumumkan pada Selasa (2/2) malam WIB.

Baca Juga:

Rojo, 30 tahun, yang direkrut United pada 2014 boleh dibilang sebagai pembelian gagal United. Ia jarang bermain lantaran terbekap dengan cedera dan inkonsistensi permainan. Namanya lebih sering menghangatkan bangku cadangan alih-alih mentas di tim utama.

Meski terbilang gagal, Rojo sempat membantu United dalam mengepak berbagai gelar seperti Liga Europa, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Community Shield. Musim lalu, namanya bahkan sempat dipinjamkan ke Estudiantes untuk menambah jam terbang. Ia terakhir kali mentas bersama United pada November 2019 lalu.

“Semua elemen klub mendoakan yang terbaik untuknya [Rojo] pada kariernya di masa depan,” begitu bunyi konfirmasi resmi Man United, seperti diwartakan Goal International

Kini, Rojo berharap bisa mengulangi kesuksesan permainan seperti kala ia membela Estudiantes. Bersama tim asal La Plata, mantan pemain Sporting sukses mengepak 54 laga dalam dua periode dan mencetak empat gol serta dua assist.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply