Mantap, Follower Elkan Baggot Melebihi Klubnya, Ipswich Town

Mantap, Follower Elkan Baggot Melebihi Klubnya, Ipswich Town

Liga Cacing – Berita Bola – The Sun menyebut jika pemain Timnas U-19, Elkan Baggot memiiki jumlah followers yang lebih tinggi di Instagram dibanding tim yang saat ini, Ipswich Town.

Saat ini, Elkan memiliki pengikut tak kurang dari 138 ribu followers di akun instagramnya. Sementara Ipswich hanya memiliki pengikut sebanyak 84 ribu. Angka tersebut terlihat lumayan jomplang mengingat Ipswich merupakan tempat Elkan mencari makan di Inggris,

“Secara mengejutkan, meskipun relatif kurang dikenal (di Inggris), Baggott punya follower lebih banyak dari klubnya,” tulis The Sun dalam artikelnya. “Juga, jika mengombinasikan semua follower dari pemain starting XI klub, tetap tak mencapai jumlah pengikut Baggott di kisaran 138 ribu pengikut.”

“Banyak posting-an Baggott yang disukai 10 ribu orang. Baggott juga tak cuma populer di Instagram, tetapi juga di YouTube,” lanjut tulisan The Sun.

“Postingan eksklusifnya dengan FA Indonesia (PSSI) adalah yang paling populer. Sejauh ini sudah disaksikan lebih dari satu juta orang. Jika sudah menjadi pemain internasional (Timnas), pengikutnya mungkin akan bertambah lagi,” begitu akhir tulisan The Sun.

Baca Juga: Baru Pekan Pertama, Ulsan Hyundai Catatkan Rekor di K-League

Nama Elkan di Indonesia memang terbilang lumayan meroket. Sebagai pesepakbola, ia memiliki fisik yang bagus. Tak hanya itu, dari segi permainan di berbagai laga uji coba yang telah dilakoni, performanya terbilang impresif.

Bahkan, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sangat senang dengan performa pemain bertinggi 1,9 Meter ini. Shin kerap memanggil Baggot di bebragai kesemaptan. Meski begitu, di Ingris, nama Elkan relative belum terkenal lantaran ia baru memulai debut bersama Ipswich Town di EFL Trophy tahun lalu.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net