Mantan Pemain Beberkan Borok Petinggi Suning Group

Mantan Pemain Beberkan Borok Petinggi Suning Group

Liga Cacing – Berita Bola – Mantan pemain Jiangsu FC, Eder membeberkan borok dari para petinggi Suning Group. Menurut penyerang asal Italia itu, para petinggi merupakan sekumpulan pembohong yang tak bisa dipercaya. Mengapa demikian?

Eder, 34 tahun, sempat membela Inter Milan dan hengkang ke Juangsu pada 2018 lalu. sang pemain meneken kontrak hingga 2021 mendatang dan baru saja membantu klub menjuarai Chinese Super League 2019/20 lalu. Namun tak berselang lama, tim harus dibubarkan lantaran masalah keuangan.

“Meskipun kami enggan berpisah dengan para pemain yang telah memenangkan penghargaan tertinggi bagi kami, dan penggemar yang telah berbagi solidaritas dengan klub, kami dengan menyesal harus membuat pengumuman,” kata Jiangsu FC dalam sebuah pernyataan. “Mulai hari ini, Klub Sepakbola Jiangsu menghentikan operasi timnya.”

Baca Juga:  Jiangsu FC Putuskan Berhenti dari Sepakbola

Meski klub yang dibelanya sudah menyatakan diri membubarkan klub, Pemain berdarah Brazil itu tak segan membeberkan borok petinggi klub. Menurutnya, mereka kerap tak menghargai para pemain dan pegawai.

“Suning tak akan melakukan investasi lagi di Sepakbola. Saya mengerti hal itu,” ungkap Eder kepada Oriental Sports Dialy, seperti diwartakan Sportsitalia.. “Mereka tak menghargai para pegawai dan pemain. Mereka dengan mudah meninggalkan kami tanpa gaji dan mencegah kami untuk amin di klub lain,” tambahnya.

Eder menyebut jika para pemain tak mendapatkan rispek dari petinggi meski mereka mampu membantu tim memenangi Liga. Bahkan dengan tegas, Eder menyebut jika direktur olahraga klub merupakan orang yang tak pernah menghargai pemain dengan serangkaian janji yang pernah ia lontarkan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net