Mantan Pelatih PSM Latih Tim Promosi Malaysia Super League

Mantan Pelatih PSM Latih Tim Promosi Malaysia Super League

Liga CacingMalaysia Super League – Mantan pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak resmi kembali ke Malaysia dan melatih tim promosi Malaysia Super League, Kuala Lumpur United FC, (KLUFC).

Hodak sudah tiba di Malaysia pada Jumat (8/1) lalu dai dirinya bakal menjalani debut sebagai pelatih pada Jumat (15/1) pekan ini. Ia ditargetkan membawa KLUFC untuk bersaing di kasta tertinggi sepakbola Malaysia.

“Betul Bojan adalah juru latih baru KLUFC. Seiring dengan barisan pemain yang ada, sudah tentu kita inginkan seorang juru latih yang berkualitas dan memiliki catatan apik di Liga Malaysia,” ujar Stanley Bernard selaku CEO KLUFC.

“Keputusan untuk memilih Bojan sebagai pelatih mendapat sambutan yang cukup baik dari semua orang di klub baik dari pemain maupun dari staf pelatih. Mereka memberikan respon positif,” sambungnya.

Sepakbola Malaysia memang bukan hal baru bagi Hodak. Ia sempat menangani beberapa tim besar macam Kelantan, Johor Darul Takzim (JDT), Penang FC, serta Timnas Malaysia U-19. Setelah malang melintang di Malaysia, ia sempat singgah sejenak di PSM namun karirnya hanya berjalan singkat lantaran pandemi Corona.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply