Mantan Bintang Brazil Siap Pulang ke AC Milan

Mantan Bintang Brazil Siap Pulang ke AC Milan

Liga Cacing – Berita Bola – AC Milan bakal menjadi mimpi baru bagi mantan penyerang mereka, Alexandre Pato. Ia ingin bisa bermain bagi mantan klubnya dan menjadi tandem Zlatan ibrahimovic di lini depan Rossoneri.

Pasca mengakhiri kontrknya bersama Sao Paulo di musim lalu, Pato kini berstatus bebas transfer. Beberapa tim sempat dikaitkan dengannya namun belum ada penawaran resmi. Milan yang kini tengah mencari pemain baru mulai dikaitkan dengan Pato untuk melapis Zlatan Ibrahimovic yang belakangan rentan cedera.

Setali tiga uang Pato, yang sempat memperkuat Milan pada 2007-2013 lalu membuka kesempatan untuk mebali membela Milan dalam waktu dekat.

 “Saya memiliki memori indah. Kita berbicara tentang 150 pertandingan, 63 gol, Scudetto Serie A, dan Supercoppa Italiana,”ujar Pato dilansir Football Italia. “Itu akan menjadi sebuah mimpi untuk kembali ke Milan, yang selalu ada dalam hati saya.”

Meski memiliki Ibrahimovic dan Rafael Leao. Pato yakin jika ia berduet dengan nama pertama, dirinya bisa memberikan sesuatu yang mengejutkan di lini depan Milan.

“Saya akan berkata iya (bersama Ibrahimovic), apa masalahnya? Sederhananya ini karena saya tidak datang untuk jadi wakil atau pengganti. Saya ingin bermain. Beberapa pertandingan akan cukup untuk meyakinkan pelatih,”ungkapnya.

“Katakanlah, mungkin kami berdua bisa bermain bersama. Kami bisa menjadi duet penyerang yang hebat.”

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply