Mandek di Arsenal, PSV Siap Selamatkan Karir Wonderkid Prancis

Mandek di Arsenal, PSV Siap Selamatkan Karir Wonderkid Prancis

Kontestan Eredivisie, PSV Eindhoven siap meminjam wonderkid Prancis yang karirnya tengah mandek di Arsenal, William Saliba. Bahkan, sesi transfer kabarnya bakal dilakukan di bursa transfer musim dingin mendatang.

Arsenal sejatinya juga berminat meminjamkan sang pemain ke PSV lantaran minimnya jam bermain yang didapatkan Saliba bersama tim asal London Utara. Menukil laman transfermarkt, Saliba baru mengepak 8 laga di berbagai kompetisi dengan catatan 706 menit.

Dirinya lebih sering mentas bersama Arsenal U-21 alih-alih main bersama tim senior. Hal ini cukup mengejutkan lantaran ia dibeli dengan mahar tak kurang dari 27 juta paun. Ia pun hanya rutin dimainkan di berbagai kompetisi minor macam Piala FA dan Piala Liga.

Ada rumor yang beredar mengapa Saliba tak diturunkan lantaran sang pemain bukanlah sosok pilihan Mikel Arteta. Saliba merupakan pemain yang diinginkan pelatih Arsenal sebelumnya, Unai Emery. Menikil laman Football London, PSV bakal segera menapaki porses negoisasi dengan sang pemain guna diboyong ke Eindhoven bulan Januari mendatang.

Sejauh ini, Gunners masih menempati posisi ke-15 klasemen sementara dari 15 laga yang telah dilakoni. Dalam periode tersebut.Kieran Tierney dan kolega baru mengoreksi 17 poin.

Leave a Reply