Manchester City Bersiap Boyong Wonderkid Brazil

Manchester City Bersiap Boyong Wonderkid Brazil

Liga Cacing – Berita Bola – Manchester City diklaim kian dekat untuk mendatangkan wonderkid baru Brazil yang bermain untuk Fluminense, Kayky. Dana tak kurang dari 15 Juta Paun sudah disiapan sebagai pelicin transfer.

Sebelumnya, menukil laman Sportsmail, City memang bakal merekrut sang pemain di angka 10 juta Paun pada bulan lalu. selain Kayky, mereka juga berminat mendatangkan Metinho dengan mahar 5 juta Paun guna membawa keduanya ke Etihad Stadium di bursa musim panas mendatang.

Namun, menukil laporan Fabrizio Romano, City harus menyiapkan 15 juta Paun hanya untuk merekrut Kayky. Angka tersebut namoak bukan masalah bagi City. Andai nantinya jadi bergabung, ia akan mengurus izin kerja terlebih dahulu sebelum akhirnya merumput bersama tim akademi City.

Nama Kayky sendiri memang lumayan mencuat. Ia kerap dianggap sebagai New Neymar. Kebetulan, posisi kedua pemain ini sama yakni beroperasi sebagai winger. Jika Neymar bermain di sisi kiri, maka Kayky lebih sering bermain di posisi sebaliknya.

Sebelum City, beberapa tim macam Liverpool dan Shakhtar Donetsk diklaim tertarik kepada sang pemain. Tak hanya itu, beberapa klub asal Spanyol juga tertarik mendatangkannya.

Baca Juga:

Ketertarikan City terhadap pemain asal Amerika Selatan nampak sudah terlihat sejak beberapa waktu lalu. sebelumnya, mereka semapt merekrut Yan Couto (18 tahun) pada Maret lalu dari Coritiba. Kini pemain yang beroperasi sebagai fullback kanan tengah memperkuat sister club the Sky Blues, Girona.

Selain Couto, City juga sempat mendatangkan pemain asal Peru yakni Kluiverth Aguilar dari Alianza Lima dengan harga 1,5 juta Paun. Ia baru bergabung dengan City pada Mei lalu saat usianya mencapai 18 tahun.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply