Rencana Kehadiran Penonton Buat Malaysia Super League Selangkah Lebih Maju dari Liga 1

Malaysia Super League Resmi Diundur dan Piala FA Siap Ditiadakan!

Liga CacingMalaysia Super League – Meski sudah direncanakan bakal bergulir pada 26 Februari mendatang, Malaysia Super League dipastikan bakal ditunda. Hal tersebut disampaikan langsung oleh operator liga (MFL).

Pengunduran jadwal kompetisi sendiri tak lepas dari peraturan pemerintah Malaysia yang memperpanjang Perintah Kawalan Pergerakan (PKP) untuk menekan angka pandemi COVID-19 di Negeri Jiran. MFL rencananya bakal mengundur kompetisi hingga 5 Maret mendatang.

“Setelah berdiskusi dan menerima masukan dari semua tim, kami sepakat untuk menunda Liga Super Malaysia menjadi 5 Maret 2021,” ujar Datuk Ab Ghani Hassan, CEO MFL. “Perlu dipahami bahwa status pandemi Covid-19 saat ini berada di level yang cukup membingungkan. Selain karena PKP, MFL juga ingin bersiap-siap dengan maksimal,” tuturnya.

“MFL juga akan menyampaikan rencana ini kepada Majlis Keselamatan Negara dan Kementerian Kesihatan Malaysia untuk memastikan Liga Malaysia berjalan tanpa Covid-19,” ia melanjutkan.

Selain menunda Malaysia Super League, MFL juga dipastikan meniadakan Piala FA Malaysia tak diselenggarakan tahun ini. Pasalnya, jadwal yang padat dan situasi yang tak menentu lantaran pandemic membuat penyelenggaraan Piala FA Malaysia dianggap menjadi sesuatu yang tak rasional.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply