Malang Sarr Bisa Dimainkan FC Porto di Liga Champions

Malang Sarr Bisa Dimainkan FC Porto di Liga Champions

Liga CacingPrimeira Liga – Pemain pinajaman Chelsea yang tengah merumput di FC Portoo, Malang Sarr disebut bisa mentas dalam ajang Liga Champions membela Porto kala bersua the Blues.

Menukil laporan yang beredar, sang pemain diperbolehkan tampil lantaran ada perbedaan prinsip dari operator Liga Inggris dan UEFA terkait status peminjaman pemain. Hal itu bisa saja membuat Sarr membantu timnya menyingkirkan Chelsea di ajang Liga Champions.

Di Inggris, tersemat aturan umum jka pemain pinjaman tak bisa memperkuat tim yang tengah dibelanya melawan tim pemilik. Jesse Lingard yang tengah dipinjamkan ke West ham tak bisa bermain membela Man United beberapa waktu lalu.

Namun UEFA memiliki pandangan lain dan tetap mengizinkan seorang pemain bisa mentas melawan tim yang dibelanya di ajang Liga Champions melawan tim yang bertatus sebagai tim pemilik mereka. Chelsea dilaporkan akan melakukan pendekatan ke UEFA guna melurukan permasalahan ini.FC Porto pun kabarnya siap menerima apapun keputusan badan tertinggi sepakbola Eropa itu nantinya.

Baca Juga:  Diego Costa Segera Merapat ke Benfica?

Sarr, yang direkrut dengan status bebas transfer di bursa musim panas lalu dari Nice memang langusng dipinjamkan ke FC Porto lantaran pelatih Chlsea saat itu, Frank Lampard menilai ika Chelsea sudah memiliki berbagai bek tengah mumpuni macam Andreas Christiansen, Antonio Rudiger, hingga Thiago Silva hingga Cesar Azpilicueta yang bisa mentas di jantung pertahanan tim asal London Barat itu.

Saat merekrut sang pemain, direktur Chelsea Marina Granovskaia berkata, “Kesempatan untuk menandatangani Malang Sarr adalah salah satu yang tidak bisa kami lewatkan. Dia adalah prospek yang luar biasa dan kami akan memantaunya dengan cermat selama masa pinjamannya, berharap dia akan segera kembali ke Chelsea.”

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net