Malaka United Resmi Rilis Jersi Ketiga

Malaka United Resmi Rilis Jersi Ketiga

Liga CacingMalaysia Super League – Melaka United resmi merilis jersi ketiga mereka dengan corak biru tua yang dikombinasikan dengan biru muda. Rencananya, jersi tersebut akan digunakan untuk mengarungi Liga Malaysia musim ini.

Menurut laporan dari situs resmi klub, jersi ini terinspirasi dari Selat Malaka yang notabene merupakan salah satu jalur pelayaran penting di dunia. Hadir pula grafik yang menunjukan Selat Malaka yang menghubungkan Samudera Hindia dan Lautan Pasifik.

Tak hanya itu, hadirnya bulatan yang terpampang pada jersi juga menggambarkan filosofi kekokohan dan komitmen di kalangan komunitas yang menitikberatkan pada semangat kerasama. Dipilihnya warna biru bukannya tanpa sebab lantaran bisa merangsang individu untuk saling berkomunikasi.

Baca Juga:  Sabah FC Dibantai JDT 1-4

Menilik pangangan psikologi, corak biru tua mampu merangsang pemikiran yang positif dan meningkatkan tahap konsentrasi dan komunikasi. Dua aspek tersebut diharapkan hadir kala punggawa Melaka United menggunakan jersi tersebut.

Jersi ini rencananya akan dilepas di berbagai gerai mulai Jumat, 9 April besok. Jersi dengan menggunakan bahan fabric polyster microfiber memiliki teknologi Smart Dry yang berfungsi menyerap keringat lebih cepat. Jersi ini rencannaya akan dibandrol seharga RM 99 per pcs.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net