Makan Konate Resmi Gabung Tim Malaysia

Makan Konate Resmi Gabung Tim Malaysia

Liga CacingMalaysia Super League –Mantan punggawa Persebaya Surabaya, Makan Konate resmi bergabung dengan Terengganu FC guna mengarusi Malaysia Super League 2021.

Pemain asal Mali itu memilih hengkang ke luar Indonesia pasca tak ada kepastian kapan liga akan digulirkan kembali pasca PSSI mengumumkan jika musim 2020 selesai dan berakhir tanpa adanya juara lantaran Liga 1 2020 baru dimainkan tiga pekan.

Konate sejaitnya sudah resmi diumumkan sebagai rekrutan baru Terengganu pada Rabu (27/1) kemarin. Pemain asal Mali itu jadi rekrutan pemain asing tim berjuluk the Turtles, Datangnya Konate merupakan kali kedua untuk klub, sebelumnya ia sempat membela tim tersebut pada 2016 silam.

Pada periode pertamanya, ia sukses mengemas 8 gol dalam 32 laga. Terengganu yang saat itu dilatih Rahmad Darmawan mampu finish di peringkat tujuh dan mampu melaju fantastis di Piala Malaysia.

Selain Konate, rekan setim Persebaya, David Da Silva dan tiga pemain asing lain macam Carli de Murga, Petrus Shitembi dan Christopher Herd juga sukses didaratkan oleh tim yang kini diarsiteki oleh Nafuzi Zain.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply