Todd Ferre Beberkan Perbedaan Thai League 2 dengan Liga 1 Indonesia

Main Sebagai Starter, Todd Rivaldo Ferre Gagal Bawa Lampang FC Menang

Liga CacingThai League – Akhir pekan lalu, Todd Rivaldo Ferre gagal mengantarkan tim barunya, Lampang FC meraih kemenangan atas Kasetsart FC dalam lanjutan Thai League 2.

Baca Juga:

Main sebagai starter, Ferre sukses tampil selama 83 menit. Angka tersebut lebih baik dibanding kala dirinya main melawan  Uthai Thani dan Navy FC. Bahkan, dalam laga yang disebut kedua, Ia sukses mengobversi peluang melalui tendangan bebas. Dalam laga melawan Navy, Lampang harus kalah dengan skor 2-1

Kala melawan Kasetsart, Ferre mainsebagai gelandang. Penampilannya terbilang lumayan baik. Ia sukses melakukan berbagai umpan kunci dalam laga tersebut. Namun sayang, di menit akhir jelang bubaran, Lampang FC harus kebobolan oleh aksi  Machado da Rosa. Skor 1-0 pun bertahan hingga bubaran. Kekalahan ini menjadi yang kedua bagi Todd selama membela Lampang FC setelah sebelumnya mereka juga harus kalah dari Navy FC.

Catatan hasil minor tersebut membuat Lampang harus tercecer di posisi ke-11 dengan koleks 26 poin dari 21 laga yang dimainkan. Todd sendiri memang dikontrak dengan status pinjaman hingga Mei 2021 mendatang.

Terdekat, Lampang FC bakal kembali bertanding melawan Phrae United, Rabu (17/2) mendatang. Apakah Ferre sukses mencetak penampilan apik bersama tim anyarnya itu? Menarik untuk dinantikan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply