PSV Bersiap Cuci Gudang di Bursa Mendatang

Lolos Ke Liga Champions, PSV Tetap Targetkan Menang Di Laga Terakhir

Liga Cacing – Eredivisie – Pelatih PSV, Roger Schmidt mengatakan jika timnya tetap menargetkan kemenangan saat bertandang ke markas FC Utrehct di laga lanjutan Liga Belanda, meski mereka sudah memastikan satu tiket Liga Champions musim depan.

PSV Eindhoven sudah memastikan diri lolos ke zona Liga Champions musim depan melalui babak kualifikasi usai meraih kemenangan 4-2 atas Zwolle, Kamis (13/5) kemarin. Saat ini, PSV berada nyaman diposisi kedua dalam tabel klasemen dengan raihan 71 poin.

Koleksi poin itu sudah cukup untuk membuat PSV aman, meski mereka kalah saat melawan FC Utrecht, Minggu (16/5) besok malam. AZ Alkmaar, yang ada diperingkat ketiga, tak lagi mampu mengejar PSV andai mereka menang saat melawan Heracles nanti.

PSV sendiri tetap diprediksi bisa meraup tiga poin atas Utrecht karena pihak lawan tak bisa meraih kemenangan di dua laga terakhir mereka. Laga tersebut juga bisa memberikan kesempatan buat pelatih PSV Roger Schmidt memberi waktu buat pemainnya istirahat dan menurunkan tim pelapis.

Baca Juga: ARJEN ROBBEN TERTARIK UNTUK COMEBACK KE TIMNAS BELANDA?

Tapi Schmidt menolak skenario tersebut. Ia menegaskan bahwa PSV belum punya kesempatan untuk bersantai karena setiap pertandingan di sisa musim harus dituntaskan dengan kemenangan.

“Kami berharap untuk menyelesaikan musim yang sulit dengan gaya, yang berarti hasil yang bagus pada hari Minggu dan finis di tempat kedua.” ucap Schmidt seperti dilansir dari situs resmi PSV.

“Setelahnya kami baru memiliki waktu untuk bersantai. Karena ini adalah musim yang begitu menuntut dan kami harus menunjukkannya sekali lagi di Utrecht.

“Mereka (Utrecht) adalah tim yang bagus, yang dengan cepat beralih dari pertahanan ke serangan. Kami harus berhati-hati dengan permainan transisi mereka.”

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net