Neville Inggris

Legenda Man United Segera Tangani Inter Miami

Liga Cacing – MLS – Mantan Pemain Manchester United dan Everton, Phil Neville kabarnya selangkah lagi bakal menangani klub MLS, Inter Miami.

Phil Neville dikabarkan segera mengisi kekosongan kursi pelatih kepala Inter Miami. Artinya, Neville bakal kembali bekerjasama dengan mantan rekannya di Manchester United, David Beckham.

Posisi pelatih sendiri baru saja kosong setelah Diego Alonso resmi dipecat oleh Inter Miami. Ia dipecat karena hanya membawa Inter Miami berada di peringkat ke-10 Wilayah Timur MLS.

Saat ini, Neville masih menjadi pelatih kepala dari Tim Nasional Putri Inggris yang tengah bersiap hadapi Olimpiade Tokyo. Tetapi jika resmi menerima pinangan Inter Miami, Ia akan segera diterbangkan menuju Amerika Serikat.

Meski belum resmi, dalam laporan 90min, Neville sudah melakukan kesepaktan secara lisan dengan Beckham. Keduanya bersama anggota Class of 92 lain sama-sama memiliki posisi tinggi di klub divisi bawah Inggris, Salford City.

Kedekatan antara Neville dan Bechkam itu diperkirakan membuat proses negosiasi menjadi lebih mudah. Selain itu, Beckham sendiri tampaknya benar-benar secara serius ingin membangun Inter Miami menjadi klub mapan di MLS, diantarnya telah mendatangkan Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi.

Sebelum menjadi pelatih kepala di Timnas Putri Inggris, Neville memulai karir kepelatihannya bersama Timnas U-21 Inggris pada medio 2012-2013. Setelah itu Ia sempat menjadi asisten pelatih di Manchester United ketika ditangani oleh David Moyes.

Lalu bersama sang kakak, Gary Neville, Phil pun pernah masuk dalam bagian staf pelatih Valencia. Namun hal itu tak berjalan mulus karena hanya berlangsung satu musim saja.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply