Vissel Kobe

Legenda Barcelona Sukses Antarkan Vissel Kobe Melaju ke Perempat Final ACL

Tim debutan Liga Champions Asia, Vissel Kone sukses melaju ke Perempat Final Liga Champions Asia pasca mengandaskan perlawanan Shanghai SIPG dengan skor 2-0 di babak 16 besar melalui gol Andres Iniesta dan Gaigo Nishi, Senin (7/12) kemarin

Pasukan Atsuhiro Miura menjadi satu-satunya wakil J-League yang masih berlaga di Liga Champions Asia. Sebelumnya, ada satu nama lain yakni Yokohaa F Marinos. Namun sister club Manchester City itu harus tersingkir di babak 16 besar pasca keok 3-2 dari wakil Korea Selatan, Suwon Bluewings.

Salah satu pencetak gol dalam laga tersebut, Gaigo Nishi pun mengaku senang dengan apa yang dicapainya bersama klub. “Gol tersebut tercipta melalui caraku. Aku ingin terus berkembang di turnamen ini dan kami ingin bisa memenangkan pertandingan lainnya,” ungkap Nishi seperti diwartakan the Japanese Post.

Babak quarter final East region Liga Champions Asia bakal dihelat pada 10 Desember mendatang. Naninya setelah mencapai babak final, pemenang dari zona timur Asia bakal berhadapan dengan Persepolis yang sudah lolos di babak final zona barat Asia.

Leave a Reply