Legenda Arsenal Sambut Gembira Kans Lionel Messi Main di MLS

Legenda Arsenal Sambut Gembira Kans Lionel Messi Main di MLS

Liga CacingMLS – Pelatih Montreal Impact, Thieryr Henry menyebut andai Lionel Messi benar-benar bermain di Major league Soccer (MLS) merupakan sebuah hal yang luar biasa.

Saat ini, masa depan La Pulga bersama Barcelona memang tengah dispekulasikan. Kontrak sang pemain akan rampung pada akhir musim ini. Namun belum ada tanda-tanda ia bakal menambah masa baktinya.

Beberapa waktu lalu, Messi menyebut dirinya tertarik menejejal karir di MLS. Hal ini jelas menjadi angin segar bagi para franchise yang memiliki kekuatan finansial guna membayar gaji La Pulga. Meski begitu, ia belum bisa memastikan kapan hal tersebut bakal terealisasi.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin menikmati pengalaman tinggal di Amerika Serikat, bermain di kejuaraan ini (MLS),” ujar Messi dilansir Le10Sport. “Tapi saya tidak tahu apakah itu akan terjadi, sekarang atau nanti.”

Andai Messi benar-benar hengkang ke MLS, mantan rekan setimnya dulu di Barcelona, Thierry Henry mengaku sangat senang dan hal tersebut bakal terasa luar biasa.

 “Saya tidak suka berspekulasi. Jika dia membicarakannya, itu karena dia harus memikirkannya. Ini akan menjadi luar biasa untuk MLS,” kata Thierry Henry.

Meski sempat mengutarakan niat mentas di negeri Paman Sam, Messi juga tengah digoda beberapa tim. PSG dan Man City disebut menaruh minat untuk merekrutnya di musim depan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply