Lee Yeong-jae Resmi Gabung Tim Promosi K-League

Lee Yong-jae Resmi Gabung Tim Promosi K-League

Liga CacingK League 1 –Tim promosi K-League, Suwon FC resmi mendatangkan gelandang Timnas Korea Selatan, Lee Yong-jae sang pemain bakal memperkuat Suwon di musim depat.

Menukil laman trasnfermarkt, Sowon FC mendatangkan Lee dari Gangwon FC dengan mahar dan durasi kontrak yang masih dirahasiakan. Usaha mereka untuk mendatangkan Lee terbilang lumayan pelik.

Bulan lalu, mereka harus melakukan penawaran dengan menukarkan An Byoung-jun dalam proposal transfer. MVP tahun 2020 sekaligus topskor K-League 2 harus ditumbalkan untuk mendapatkan Lee.  

Namun Gangwon merasa kondisi fisik An tak benar-benar baik untuk bergabung dengan mereka pasca cedera lutut yang dideritanya kala masih mentas di liga Jepang pada 2017 lalu. Pada akhirnya, An harus dilepas secara gratis.

Namun, Suwon pada akhirnya bisa mendatangkan Lee untuk membantu mereka berprestasi di K-League. Pemain 26 tahun memang dikenal memiliki stamina dan kemampuan passing di atas rata-rata.

Selain mendatangkan Lee, Suwon FC juga mendaratkan gelandang asal BrAZIL, Murilo dari Jeonbuk Hyundai Motors. Musim lalu, Murilo sukses mengemas 17 laga dan mencetak satu gol. Bergabungnya ia ke Suwon membuat sang pemain bereuni dengan mantan rekan setimnya duo, Lars Veldwijk.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply