Latihan Perdana Miftah Anwar Sani Bersama FK Sloboda Tuzla

Latihan Perdana Miftah Anwar Sani Bersama FK Sloboda Tuzla

Liga Cacing – Berita Bola –  Pasca tiba di Bosnia-Herzegovina, Miftah Anwar Sani langsung terlibat dalam sesi latihan bersama tim anyarnya, FK Sloboda Tuzla. Hal tersebut digambarkan melalaui unggahan akun instagram klub.

“Senang, saya bisa memulai bekerja di @fksloboda.tuzla,” tulis Miftah Anwar Sani pada foto yang kembali diunggah di laman instagram pribadinya. Mantan pemain Persita Tangerang memamgn tak menjalani isolasi mandiri pasca menempuh perjalanan dari Indonesia ke Bosnia.

Sebelumnya, Kedutaan Besar Bosnia di Indonesia memang mengonfirmasi jika di negerinya tak ada karantina bagi Warga Negara Asing yang datang ke negerinya. Hal tersebut membuat Miftah bisa langsung bergabung dengan rekan satu timnya.

Pemain yang sempat mentas bersama Badak Lampung ini diketahui sudah mendarat di Sarajevo pada Senin (1/3) lalu. Kedatangannya disambut oleh beberapa orang Indonesia yang ada di sana. Keesokan harinya, Miftah pun resmi diperkenalkan sebagai armada baru klub.

Baca Juga:  Pasca Karantina, Asnawi Mangkualam Kembali Berlatih

“Selamat datang di BIH Tuzla dan Fk Sloboda,” tulis FK Sloboda Tuzla di akun Instagram resminya. Setelah diperkenalkan, sang peamin diajak ke  Tusanj City Stadium, markas klub kontestan kasta tertinggi Liga Bosnia-Herzegovina itu. Ia pun meminta dukungan untuk mendulang kesuksesan di tim anyarnya tersebut.

“Hari ini, saya mulai bergabung untuk tim FK Sloboda Tuzla,” ujar Miftah Anwar Sani awal pekan ini.

“Untuk masyarakat Indonesia, saya mohon doa restu dan dukungan semoga saya bisa berprestasi di sini untuk Indonesia,” kata Miftah Anwar Sani.

Saat ini, Sloboda ada di peringkat 8 klasemen sementara dengan raihan 22 poin hasil dari 20 laga yang dimainkan. Mereka mampu mengepak enam kemenangan empat seri dan 10 kali kalah dalam kesempatan tersebut.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net