Lantaran COVID-19, Tim asal Kolombia Harus Main dengan 7 Pemain

Lantaran COVID-19, Tim asal Kolombia Harus Main dengan 7 Pemain

Liga Cacing – Berita Bola – Tim divisi utama Kolombia, Rionegro Aguilas harus menerima nasib kurang baik lantaran mereka hanya tampil dengan 7 orang dalam skuatnya lantaran hampir sebagian besar anggota tim terpapar COVID-19.

Menukil laman Goal Internationao, Rionegro harus meladeni laga berat sebelah kontra Boyaca Chico. Sebelum laga, 16 pemain mereka dinyatakan positif COVID-19 dan tujuh pemain lain tengah terpapar cedera. Sejatinya, Rionegro sudah meminta penyelenggara liga untuk menunda pertandingan. Namun operator meminta laga terap dijalankan sesuai jadwal.

Alhasil, Aguilas hanya bisa menurunkan tujuh pemain dalam laga tersebut. tak hanya itu, dua dari tujuh nama yang tersemat merupakan penjaga gawang. Pihak klub pun menjelaskan mengapa mereka bermain dengan 7 orang lantaran untuk menghindari sanksi.

Baca Juga: Steven Gerrard Diklaim Sebagai Manajer Terbaik di Inggris

Meski hanya bermain dengan tujuh orang, permainan yang ditunjukkan Rionegro Aguilas terbilang lumayan. Mereka mampu menyulitkan langkah Boyaca Chico untuk mencetak gol. Bahkan di paruh pertama, kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0.

Namun pada interval kedua, Boyaca mampu memecah kebuntuan sengan mencetak tiga gol pada paruh kedua. Dalam pertandingan, terjadi hal unik saat pertandingan dihentikan di menit ke-79 pasca pemain Aguilas, Giovanny Martinez harus cedera dan tak bisa melanjutkan laga. Ketiadaan satu orang pemain membuat laga tak bisa dilanjutkan.

“Kami kalah, namun kami memenangkan pertarungan melawan Covid-19. Kami sangat bangga dengan kalian (para pemain),” tulis Aguilas usai pertandingan.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net