Lama Disekolahkan, Lucas Piazon Resmi Dilepas Permanen ke Braga

Lama Disekolahkan, Lucas Piazon Resmi Dilepas Permanen ke Braga

Liga CacingPrimeira Liga – Pasca mendapatkan serangkaian peminjaman ke klub lain, Chelsea akhirnya melepas permanen pemain mereka, Lucas Piazon. Pemain asal Brazil resmi gabung ke Benfica. Peresmian transfer diumumkan pada Kamis (14/1) malam waktu setempat.

Sebelumnya, sang pemain sempat memperkuat tim Portugal lain yakni Rio Ave. Namun masa peminjamannya telah rampung pada Januari ini. Braga pun resmi mendaratkan sang pemain. Piazon dikontrak hingga empat musim ke depan.

Sejak gabung pada 2011 lalu, Piazon awalnya sempat memberikan performa yang apik. Namun, performanya dan banyaknya pemain baru di pos yang ditempati membuat Piazon harus mendapatkan menit bermain regulr di tim lain. Bahkan dalam 9 tahun terkahir, ia harus dipinjamkan ke 7 tim berbeda.

Adapun tujuh klub tersebut yakni Malaga, Vitesse Arnhem, Eintracht Frankfurt, Reading, Fulham, Chievo, dan Rio Ave. Sang pemian sempat mencatatkan hasil memukau dalam masa peminjamannya yakni kala membawa Fulham kembali ke Premier League di musim 2017/18 lalu.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply