jose guerrero

Lama Absen, Timnas Peru Kembali Panggil Striker Tua Mereka

Liga Cacing – Berita Bola –  Pelatih Timnas Peru, Ricardo Greca memasukan penyerang tua mereka, Jose Paolo Guerrero daam daftar sementara skuat yang akan berlaga di Copa America 2020 yang akan dihelat di Argentina dan Kolombia.

Sejak 2019 lalu, Guerrero memang tak lagi bermain bagi Peru lantaran dirinya mengalami cedera lutut yang cukup serius. Ia juga harus melewatkan kualifikasi Piala Dunia 2022 beberapa waktu lalu.

Saat ini, nama Guerrero memang menjadi legenda bagi Timnas. Ia menjadi top skor sepanjang masa dengan koleksi 38 gol dari 102 laga yang telah dimainkan. Penyerang 37 tahun saat ini sudah pulih dan kembali tampil Bersama tim Brazol, Internacional pada bulan lalu.

Baca Juga:  Gianluigi Buffon Dikaitkan dengan Lima Tim Eropa

Selain Guerrero, Gareca juga memanggil penyerang veteran Alianza Lima, Jefferson Fardan yang juga baru sembuh dari pemulihan cedera. Copa Amerika 2020 seharusnya dihelat pada tahun lalu, namun gelaran harus ditunda lantaran pandemi COVID-19.

Gelaran tersebut akan dihelat pada 13 Juni mendatang. Laga antara Argentina melawan Chile di Monumental Stadium akan dihelat sebagai partai pembuka. Sementara partai puncak akan dihelat di Caribbean port city of Barranquilla, Kolombia pada 10 Juli mendatang.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net