LaLiga Minta Tim Spanyol Pantau Bakat-Bakat dari Chinese Super League, Kenapa?

LaLiga Minta Tim Spanyol Pantau Bakat-Bakat dari Chinese Super League, Kenapa?

Liga Cacing – Berita Bola – Ootoritas sepakbola Spanyol mendorong berbagai tim LaLiga untuk merekrut pemain dari Chinese Super League (CSL). Mereka pun kini tengah mengumpulkan data dan pemain-pemain potensial untuk merumput di Spanyol.

Menukil laporan Diario AS, LaLiga memang bakal menyusun setiap detil report dari CSL untuk semua tim yang ada di Primera dan Segunda Division.  Mereka bakal mendapatkan laporan tersebut secara gratis.  Hal ini memang bakal dilakukan guna menjaring pasar komersil dari China yang memang menjanjikan keuntungan lumayan besar.

Ide dari LaLiga ini sejatinya tak hanya menguntungkan tim Spanyol dari sisi komersil. Sepakbola China juga bakal terkerek dengan kerjasama ini nantinya.

Sejauh ini, striker Espanyol asal China, Wu Lei menjadi sosok populer di Sepakbola China. Ia merupakan pemain tim nasional dan share tv atas Espanyol di Negeri Tirai Bambu melonjak pasca kehadiran sang pemain bersama tim asal Catalan tersebut.

Bukan tak mungkin, kesuksesan Wu Lei bersama Espanyol bisa ditularkan ke tim-tim lain karena besarnya potensi yang bisa dijaring dari hal tersebut

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply