Laga Europa League Antara Benfica dan Arsenal Bakal digelar di Tempat Netral

Laga Europa League Antara Benfica dan Arsenal Bakal digelar di Tempat Netral

Liga CacingPrimeira Liga – Arsenal bakal menghadapi Benfica di babak 32 besar Europa League. Namun untuk venue laga, mereka akan melangsungkan pertandingan di Roma (Italia) dan Athena (Yunani) lantaran tingginya kasus COVID-19 di Inggris dan Portugal.

Baca Juga:

Sejatinya, kedua tim memang sudah dijadwalkan bakal bermain di Estadio da Luz pada Jumat (19/2/2021) mendatang. Namun lantaran tingginya kasus pandemi, laga harus dipindahkan ke tempat lain. Bahkan tingginya COVID-19 di Inggris membuat pemerinah menutup pintu bagi warga luar Negara untuk berkunjung ke Inggris.

Hal itulah yang membuat laga harus dipindahkan ke tempat lain. Leg pertama akan digelar di Stadion Olimpico pada tanggal yang sama. Sementara pada laga kedua, yang sejatinya akan dilangsungkan pada 26 Februari mendatang akan digelar di Karaiskakis Stadium  yang bermarkas di Athena, Yunani.

“Leg pertama, yang menjadi laga ‘kandang’ Benfica, bakalan dimainkan di Stadio Olimpico Roma pada 18 Februari, pada 8pm waktu Inggris,” bunyi pernyataan Arsenal di situs resminya.

“Laga ‘kandang’ Arsenal akan dimainkan di Georgios Karaiskakis Stadium Athena, stadion Olympiakos, tanggal 25 Februari. Jadwal kick-off belum dikonfirmasi.”

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply