La Galaxy Tertarik Pulangkan Sebastian Giovinco

La Galaxy Tertarik Pulangkan Sebastian Giovinco

Liga CacingMLS – Sebagai langkah persiapan tim di bawah asuhan Greg Vanney, LA Galaxy diklaim siap membangun kekuatan baru dengan mendatangkan penyeang Al-Hilal, Sebastian Giovinco.

Baca Juga:

Penyerang asal Italia sempat bermain bersama Toronto FC. Namun pada 2019, ia memutuskan untuk hengkang ke Al-Hilal. Bersama tim asal Arab Saudi, mantan pemain AC Parma sukses mengepam 11 gol dari 45 laga di berbagai kompetisi. Ia juga sempat memenangi Double Winners saat menjuarai Liga dan Liga Champions Asia pada 2019 lalu.

Vanney sendiri merupakan pelatin Giovinco dalam beberapa musim lalu. keduanya sukses mempersembahkan berbagai gelar seperti Supporters’ Shield, Canadian Championship dan MLS Cup. Giovinco sendiri sukses meraih penghargaan Golden Boot dan MVP

Kehadiran Giovinco sendiri diklaim bisa menjadi pembeda bagi tim asal Los Angles tersebut. Namun saat ini, pemain yang sempat memperkuat Juventus masih terikat kontrak hingga Desember 2021. Galaxy jelas harus mengeluarkan dana transfer untuk merekrutnya guna memperkuat tim di MLS 2021.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply